Searching...
Monday, February 11, 2013
Monday, February 11, 2013

Aku, Hidupku Dan Bank Mandiri

JANGAN LEWATKAN VIDEO INI !!!




Hmmm..Artikel saya kali ini mungkin hanya berkisar sebuah pengalaman nyata tentang Bank Mandiri dalam kehidupan saya yang semoga aja bermanfaat bagi pembacanya serta memberi rujukan positif..


Tepatnya 2005 Saat saya lulus Sekolah Menengah Pertama di Provinsi Kalimatan Timur yang melanjutkan Sekolah menengah kejuruan di Bogor Jawa Barat. Bada Lulus Sekolah Menengah Pertama, saya merasa saya ini hanya murid biasa yang menganggap masalah perbankan itu nomer kesekian karena saat itu saya tidak mengetahui apapun mengenai perbankan. Setelah berjalannya waktu, diluar dugaan saya bahwa perbankan itu sangat penting dimengerti untuk rencana jangka waktu panjang, jangka waktu menengah dan jangka waktu pendek tentunya.. ^_^..


Bulan pertama Saya di Bogor , saya menerima biaya kehidupan meliputi uang sekolah, uang saku dan sebagainya dari kedua orang tua saya dengan diberikan langsung tunai sejumlah uang untuk kehidupan 1 bulan. Setelah berjalan 3 bulan berjalan seperti itu, saya merasa masalah itu seharusnya bisa lebih mudah karena keluarga pasti memiliki kesibukan lain selain harus mengurusi saya dan artinya bukan dipersulit tetapi mencari yang termudah.. Yooi ga??  ^_^


Saat saya suatu saat berjalan olahraga pagi hari Minggu, secarik brosur Bank Mandiri diberikan seseorang yang saat itu juga dan saya sekilas membaca mengenai investasi pada brosur tersebut. Dari pertemuan pertama saya melihat brosur tersebut, saya pun memiliki ketertarikan untuk sedikit belajar mengenai Bank Mandiri. Karena berdasarkan pengalaman selama 3 bulan dari televisi dan teman-teman, Bank Mandiri memiliki keunggulan yang ternyata memiliki fasilitas cukup untuk saya sebagai pelajar dsb. 


Didekat tempat saya bersekolah, terdapat sebuah ATMandiri dan saya mulai bertanya-tanya mengenai segala informasi Bank Mandiri kepada teman, tetangga, dan keluarga tentunya. Tak disangka, informasi mengenai letak bank, cara menabung, keuntungan dsb sangat mudah sekali diperoleh mungkin karena nasabah Bank Mandiri sudah menjamur dimana-mana..Hehehe..^_^..

Saya putuskan untuk berangkat ke Bank Mandiri terdekat cabang Bogor dan saya pun berniat memulai pertama kalinya bertransaksi serta membuka Rekening Mandiri. Sesampainya dilokasi, dengan sigapnya petugas keamanan (satpam) dengan ramah menyambut serta menjelaskan mekanisme pembuatan rekening baru. Awalnya masih takut karena menyangkut biaya hidup nih..hehehe.. Tapi ya daripada tak mengetahui sama sekali mendingan Cabut daaah... ^_^...


Dilanjutkan ke Customer Service dengan sabar menjelaskan secara detail mekanisme serta menjelaskan tujuan dsb disamping saya bertanya mengenai kemungkinan ini dan itu dan saya pun semakin positif untuk menjadi nasabah Bank Mandiri. Tak berapa lama, Jadi deh buku tabungan dengan kartu berwarna biru (silver card).. 

Sekarang menuju Teller yang ramah dan melayani dengan sepenuh hati seperti pada moto, saya pun dilayani dengan baik sekali tanpa menunggu lama, jadilah Rekening Mandiri Pertama saya plus saldonya. Sebagai pelajar baru, sebuah kebanggaan tersendiri memiliki rekening tentunya dengan DebitCardMandiri... ^_^...

Saya menyadari keuntungan saya setelah memiliki rekening yaitu mudah bertransaksi dimanapun dan dapat mengatur keuangan saya tentunya karena harus berjalan ke Mesin ATM Mandiri jika mau ambil dana... ^_^ ...

Suatu ketika, saat saya sedang berjalan-jalan ke kota Kembang, kebetulan "money" saya hilang entah kemana. Panik bukan main..

Saat bingung terlihat sebuah ATM Mandiri berdiri didepan saya. Serasa beruntung banget memiliki dan membawa DebitCard Mandiri sehingga saya dapat mengambil uang tunai dan saya selamat dalam kebingungan. Beberapa kali saya mengalami hal tersebut dan saya terselamatkan. ATM Mandiri milik saya mudah dijangkau dan dapat digunakan di mesin ATM lainnya berlogo VISA dan ATM Bersama berdasarkan pengalaman sih..hehehe.. Bisa dibilang TOP banget kartu debit sakti ini.. Ga nyesel pake kartu ini..

Tak kalah serunya, saya pun dapat berbelanja dengan Debit Mandiri di supermarket, toko-toko olahraga, gramedia dsb sehingga saya merasa lebih aman tanpa harus membawa segepok uang dikantong...Hehehe... Isi pulsa juga bisa lewat DebitCard Mandiri... kemudahan dari fasilitas yang mungkin jarang difikirkan sebagian besar orang...Hehehe... Saya merasa aman jika membawa Kartu DebitMandiri tersebut (tentunya kudu ada saldonya)...wkwkwkwk...^_^...

Dibalik keunggulan tersebut, Pernah suatu ketika saya kehilangan kartu sakti saya tersebut, panik bukan main. Dicari kemana-mana, ga ketemu...T_T... Karena Bank Mandiri siap 24 Jam, saya hubungi nomer “Call Center”Mandiri 14000 pada pukul 23:15 malam melaporkan kronologis dari kehilangan tersebut kepada customer service via phone...

Tanpa bertele-tele, rekening saya pun terblokir oleh operator tentunya ramah cara bicaranya dan keesokan harinya, saya dibuatkan DebitCardMandiri yang baru..^_^.. Jadi tenang deh. Kejadian tersebut tercatat 5 kali kehilangan selama ini.. Hehehe... lalai banget deh saya orangnya...

Kini setelah saya bekerja, saya memiliki kemudahan berganda, yaitu saya bisa membayar tiket pesawat, kereta api melalui DebitCard Mandiri. Saya merasa Bank Mandiri memberi kemudahan, keamanan yang sangat memuaskan walaupun tabungan saya tak banyak..Hehehe..

Kedepannya selain memiliki Mandiri tabungan, saya akan mencoba MandiriTabungan Berencana , Mandiri KPR, Mandiri CreditCard dan fasilitas lainnya. Saya sangat puas sebagai nasabah Bank Mandiri yang dilayani dengan sepenuh hati selama ini...

Sekian pengalaman singkat saya mengenai BankMandiri yang memberikan kemudahan dimanapun saya berada, keamanan yang optimum, pelayanan terbaik dan sebagai lembaga keuangan yang senantiasa mengiringi kehidupan saya sejak lulus Sekolah Menengah Pertama hingga kini...

Semua Info Bank Mandiri bisa diintip di www.bankmandiri.co.id

Apapun Keinginannya, Bank Mandiri Aja :P
Terimakasih Bank Mandiri Atas Pelayananannya  Selama Ini



                                                                                                        
                                                                                                        See You


                                                                                               Mirza Rezia Litsbarki


3 komentar:

 
Back to top!